Sunday, August 30, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Monaco 0-3 Paris Saint-Germain: skor Cavani dua kali Di Maria membuat debut yang menentukan

Striker Uruguay telah menempatkan juara di kontrol sebelum brilian lulus Argentina yang dikirim melalui Ezequiel Lavezzi untuk membuatnya tiga


Agen Bola
Agen Bola - Edinson Cavani mencetak dua gol dan Angel Di Maria mengantongi satu assist pada debutnya sebagai Paris Saint-Germain menang 3-0 pergi ke Monaco, Minggu.

Cavani gagal menemukan target selama tiga acara di depan pusat-disukai perannya menuju pertandingan dan ia kembali ke lebar menyerang singkat di kerajaan itu sebagai Zlatan Ibrahimovic kembali dari cedera lutut.

Tapi Uruguay internasional menunjukkan instingnya mencolok tetap kuat ketika ia disediakan buku teks menuju finish 12 menit memasuki babak kedua, sebelum menempel ke lulus sempurna tertimbang dari Ibrahimovic menggandakan golnya di menit ke-73.

Ini berarti kemenangan pertama atas Monaco di Ligue 1 sejak tahun 2007 untuk PSG, yang menyerahkan debut untuk Di Maria - bintang Argentina memulai bab baru dalam karirnya sebagai menit ke-65 pemain pengganti menyusul anti-klimaks 12 bulan di Manchester United.

Pria Laurent Blanc sekarang telah memenangkan pembukaan empat pertandingan liga tanpa kebobolan gol dan, setelah mengambil aset berharga dari Monako dengan penandatanganan

pertengahan pekan mereka full-back Layvin Kurzawa, dominasi mereka dari awal musim jarang di bawah ancaman dari lawan yang sudah tujuh poin dari pemimpin klasemen.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment