Friday, August 7, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Tenang Mourinho mengambil pandangan panjang dengan Chelsea inti dipercaya

Portugis telah mengecilkan kemungkinan menjatuhkan poin di kandang Swansea City dan yakin timnya bisa meningkatkan meskipun jendela transfer musim panas yang tenang


Agen Bola
Agen Bola - Untuk Jose Mourinho, "nyata sepak bola" dimulai pada hari Sabtu, tetapi dia bersikeras bahwa gagal untuk memulai mempertahankan gelar Premier League Chelsea dengan tiga poin atas Swansea City di Stamford Bridge akan ada bencana nyata.

"Kami peduli, tetapi kenyataannya adalah pertandingan pertama saya tidak berpikir memiliki konsekuensi untuk sisa musim ini," kata seorang Mourinho santai wartawan, Jumat. "Satu-satunya konsekuensi adalah kita kehilangan poin di kandang dan mungkin kita akan membutuhkan poin pada akhir musim, tetapi tidak secara psikologis, minggu depan dan dalam beberapa minggu ke depan."

Ketiga Chelsea sisi gelar pemenang Mourinho membuka kampanye mereka dengan kemenangan dan hanya tiga yang terakhir 11 juara Premier League gagal mengalahkan lawan pertama mereka. Namun Portugis dapat meraih sejarah sendiri.

"Saya selalu berharap saya menang besok, tapi, dalam dua musim ketika saya memenangkan treble, dengan Porto [di 2002-03] dan dengan Inter [di 2009-10], saya tidak memenangkan pertandingan pertama musim ini," dia menambahkan. "Pada awal dua musim terbaik dalam karir saya, saya menarik dua pertandingan di kandang tim yang baru dipromosikan tapi saya ingin memulai dengan baik, saya ingin menang - itu normal.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment