Wednesday, August 19, 2015

Agen Poker

Agen Poker - Akhir selang bisa biaya Celtic karunia Liga Champions

Setelah tergelincir sampai tidak sekali tetapi dua kali dalam jangka terakhir kualifikasi kompetisi, sisi Ronny Deila ini telah bermain sendiri dalam kesulitan - dan itu bisa biaya mereka £ 20m


Agen Bola
Agen Bola - Semua terlalu sering dalam beberapa tahun terakhir, Celtic Park telah menjadi terkenal untuk suasana dan bukan kualitas sepak bola di layar dari sisi rumah. Celtic mengalahkan Malmo 3-2 pada Rabu malam dan menghasilkan kinerja hidup di babak pertama, namun mereka masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan karena kekurangan pertahanan mereka.

Swedia yang tersisa untuk merenungkan kekalahan 3-2, tapi itu bisa saja jauh lebih buruk bagi mereka sebagai Celtic mulai dengan cara menakutkan. Dan jika mereka membeku pada awal kawah timur akhir Glasgow, mereka tanpa ampun dihukum oleh tuan rumah di puncak bentuk mereka di pembukaan 30 menit.

Deila punya semua quandaries seleksi timnya benar dan dari awal pihaknya berusaha untuk mendominasi lawan yang terkenal lebih sederhana. Celtic tidak lagi sisi yang slayed raksasa seperti Barcelona dan Manchester United di rumah, namun mereka mendominasi dari awal dengan jenis jaminan cocok sisi bertubuh tersebut.

Leigh Griffiths lebih disukai untuk lebih kelas berat Nadir Ciftci dalam serangan, sementara James Forrest ditempatkan di sayap. Kedua memainkan peran yang cukup dalam kemenangan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment