Monday, August 10, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Chelsea banding kartu merah Courtois

Juara Premier League akan melawan suspensi satu pertandingan diserahkan kepada kiper No 1 mereka setelah pemecatannya di Sabtu imbang 2-2 dengan Swansea di Stamford Bridge


Agen Bola
Agen Bola - Chelsea akan mengajukan banding terhadap kartu merah terbukti kiper Thibaut Courtois selama Sabtu imbang 2-2 dengan Swansea City di Stamford Bridge.

Courtois, 23, ditunjukkan kartu merah langsung oleh wasit Michael Oliver untuk menyangkal striker Swansea Bafetimbi Gomis kesempatan mencetak gol yang jelas pada menit ke-52 pertandingan Sabtu dengan Chelsea unggul 2-1.

Gomis kemudian melangkah untuk mengalahkan Asmir Begovic dari titik penalti untuk mendapatkan titik untuk sisi Garry Monk, dan menyangkal sisi Jose Mourinho menang di game pertama dari pertahanan mereka mahkota Premier League.

Banding Courtois 'akan didengar oleh Asosiasi Sepakbola pada hari Selasa, dengan kiper saat ini ditetapkan untuk melewatkan pertandingan Minggu melawan judul diharapkan saingan Manchester City di Stadion Ethiad jika larangan satu pertandingan ditegakkan.

Mantan pejabat papan atas Mark Halsey mengatakan pada hari Senin pagi itu masuk "akal" bagi Chelsea untuk mengajukan banding atas keputusan, menulis untuk kolom Goal dunia Wasit ini: "Jose Mourinho harus menarik ... dia tidak akan rugi.

"Hukuman itu jelas tapi apakah atau tidak untuk mengeluarkan kartu merah adalah keputusan yang sangat sulit bagi Michael Oliver, yang merupakan wasit muda berbakat.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment