Tuesday, August 4, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Milan di posisi pole untuk Ibrahimovic

Meskipun kepala Rossoneri menerima striker kemungkinan akan tetap di PSG, dia percaya ada klub lain yang lebih baik ditempatkan untuk mengontraknya


Agen Bola
Agen Bola - AC Milan berada di "posisi pole" untuk menandatangani Zlatan Ibrahimovic harus ia memilih untuk meninggalkan Paris Saint-Germain, menurut Adriano Galliani.

Pelatih asal Swedia itu telah satu tahun tersisa di kontraknya di Parc des Princes dan telah banyak dikaitkan dengan keberangkatan dari tiga kali juara Prancis musim panas ini.

Milan, yang Ibrahimovic berangkat ke PSG pada 2012, telah menjadi salah satu klub yang paling sangat terkait dengan pembelian mantan striker Barcelona untuk keduakalinya dalam warna Rossoneri.

Meskipun Galliani pesimistis tentang peluang yang meninggalkan 33 tahun Ligue 1, CEO Milan tegas percaya klub Italia memiliki kesempatan lebih baik daripada orang lain di menandatangani Ibrahimovic.

"Ibrahimovic adalah kasus yang sulit," katanya kepada Mediaset Premium. "Dia pemain yang kini di bawah kontrak di PSG dan kemungkinan dia kembali minimal.

"Dia hampir pasti tinggal di Paris, tetapi jika ia meninggalkan maka kita akan berada dalam posisi terdepan untuk merekrutnya."

Ibrahimovic telah dikesampingkan dari pembuka musim PSG melawan Lille pada Jumat karena ketukan dijemput di Trophee des Champions menang atas Lyon Sabtu lalu.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment