Wednesday, August 26, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Barnsley 3-5 Everton (aet): Lukaku jaring dua kali Toffees bertahan menakut-nakuti

Internasional Belgia memukul penjepit yang luar biasa dalam pertemuan Piala Liga berdenyut, dengan sisi Roberto Martinez datang kembali dari 2-0 untuk mendapatkan kemenangan yang sangat baik


Agen Bola
Agen Bola - Romelu Lukaku mencetak gol yang luar biasa sebagai Everton selamat menakut-nakuti awal untuk mengalahkan Barnsley 5-3 di pertandingan Piala Liga di Oakwell, Rabu.

Dengan permintaan transfer dilaporkan John Stones 'mendominasi berita utama dan bagian dari fans tamu di Oakwell menampilkan spanduk yang menyerukan ketua Bill Kenwright untuk menjual, Everton berada di membutuhkan putaran kedua yang kuat yang menunjukkan untuk mengirim pendukung rumah bahagia.

Sebaliknya, sisi Premier League tertinggal di menit courtesy 22 gol dari striker Barnsley Sam Winnall menyusul kesalahan dari Stones pada kembali ke mantan klubnya.

Enam menit kemudian Marley Watkins memanfaatkan kesalahan Joel Robles untuk membuatnya 2-0, tapi pengenalan Gerard Deulofeu, yang mendirikan tiga gol Everton, terbukti jitu.

Kevin Mirallas dan Steven Naismith terjaring untuk hal-hal tingkat di 2-2, hanya untuk gelandang Daniel Crowley untuk mengembalikan keuntungan Barnsley.

Tapi 78 menit Lukaku pemogokan memaksa perpanjangan waktu dan dasi putaran ketiga di Reading akhirnya diamankan enam menit memasuki tambahan waktu ketika Marc Roberts berubah Deulofeu sempurna ditempatkan menyeberang ke gawangnya sendiri. Lukaku kemudian dibulatkan serangan balasan apik untuk menambahkan kelima.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment