Monday, August 24, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Hartlepool United v Bournemouth: Howe berasal peran Pugh

Menjelang pertandingan Piala Satu Modal pertengahan pekan antara anak laki-laki yang baru atas penerbangan dan Pools, manajer Ceri muda telah pindah untuk memuji bentuk gelandang berpengalaman nya

Agen Bola
Agen Bola - Bournemouth akan berharap untuk memudahkan melewati Liga Dua lawan Hartlepool United ketika kedua pihak bertemu di Piala Liga putaran kedua, Selasa, setelah mengambil pertama yang pernah menang Liga Premier.

Marc Pugh, yang mencetak gol dalam kemenangan 4-3 bersejarah atas West Ham pada Sabtu, berada di Ceri mulai XI terakhir kali klub yang baru dipromosikan bertemu Hartlepool di fixture liga pada Januari 2013.

Dan, setelah peran kunci pemain sayap nya di hari yang tak terlupakan bagi Bournemouth akhir pekan lalu, manajer Eddie Howe memuji kontribusi penyerang yang lebih luas sejak tiba pada 2010, ketika klub yang baru saja memenangkan promosi dari tingkat keempat.

"Ketika kami menandatangani Marc dari Hereford, saya pikir ada beberapa teguk di ruang rapat karena kami tidak punya uang pada saat itu dan itu adalah penandatanganan besar bagi klub sepak bola," kata pelatih Daily Echo.

"Tapi kita benar-benar didukung pemain karena kami telah melihat dia tangan pertama melawan kami. Dia hancur kita dalam satu pertandingan dan saya pikir setiap sen itu dihabiskan dengan baik.

"Dengan setiap tantangan yang telah diberikan selama waktunya di sini, dia telah merespon positif, meningkatkan dan tumbuh, seperti klub memiliki.

"Saya pikir sikapnya di luar lapangan melambangkan segala sesuatu yang kita perjuangkan dan dia pantas penghargaan karena telah mencetak gol di lima divisi atas - Anda belum pernah bertemu lebih berdedikasi, nice guy.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment