Friday, August 21, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Simeone punggung Jackson Martinez untuk bersinar

Striker akan membuat debut liga pada Sabtu dan pelatih percaya bahwa dia bisa mengikuti jejak dari daftar panjang klub mantan pencetak gol produktif


Agen Bola
Agen Bola - Bos Atletico Madrid Diego Simeone telah didukung Jackson Martinez bersinar setelah mengungkapkan ia akan menyerahkan awal liga pertamanya pada hari Minggu.

The Rojiblancos menghadapi Las Palmas di pertandingan pembukaan mereka dari La Liga, dengan striker bertugas mengikuti jejak beberapa pencetak gol produktif dalam sejarah klub.

Radamel Falcao dan Diego Costa berdua menikmati mantra baik di klub sebelum menuju padang rumput baru dan Simeone mengatakan Martinez - yang bergabung dari Porto musim panas ini - memiliki kualitas yang diperlukan untuk tampil di Spanyol.

"Kami selalu meminta pemain baru untuk masuk dan bersaing dengan rekan-rekan mereka dan melakukan pekerjaan dengan baik," katanya kepada wartawan, Jumat.

"Seperti Falcao, Costa, Mandzukic dan Adrian, kami selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas striker kami.

Atletico diserahkan dorongan pada Kamis setelah Diego Godin menandatangani empat tahun kontrak baru di Vicente Calderon dan Simeone menyoroti pentingnya kesinambungan dalam skuad.

"Kami sekarang memiliki Godin, Filipe Luis, Juanfran, Koke, Griezmann, itu adalah database yang kita tahu dapat memberikan gaya yang ingin kita bermain di.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment