Tuesday, August 25, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Rotherham United 1-2 Norwich City: Van Wolfswinkel berakhir paceklik gol

Sebuah pencetak gol mungkin membantu mengamankan Canaries tempat di putaran ketiga Piala Liga namun kiper Declan Rudd juga terbukti penting


Agen Bola
Agen Bola - Ricky van Wolfswinkel hanya mencetak gol keduanya Norwich City sebagai mereka maju ke putaran ketiga Piala Liga dengan kemenangan 2-1 di Rotherham United.

Sisi Premier League diberi tes buritan oleh lawan Championship dan berhutang banyak kepada kinerja kiper Declan Rudd.

Tapi Neil pria Alex lebih klinis di depan gawang dan cukup lakukan untuk melanjutkan awal yang layak untuk musim baru yang telah melihat mereka mengambil empat poin dari tiga pertandingan pertama mereka kembali di atas penerbangan.

Norwich memimpin di Stadion New York berkat pemogokan menit 22 dari Jonny Howson.

Rotherham memiliki lebih baik dari kemungkinan karena mereka mencari untuk menyamakan kedudukan, tapi Van Wolfswinkel - yang menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Saint-Etienne - memberi Norwich ruang bernapas dengan gol pertamanya sejak Agustus 2013.

Pengganti Paul Green membalas satu gol pada akhir tetapi, meski tekanan akhir dari tim Steve Evans ', Norwich diselenggarakan pada kemajuan.

Rotherham mengalami pukulan di menit ke-16 sebagai gelandang Lee Frecklington dipaksa keluar dengan ketukan dan digantikan oleh Chris Maguire.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment