Tuesday, August 18, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Van Gaal: Akhir Fellaini kunci mogok kemajuan Liga Champions

Belgia menuju rumah ketiga injury time sebagai Manchester United mengalahkan Club Brugge di leg pertama Liga Champions play-off, dengan Memphis Depay sebelumnya mencetak dua gol


Agen Bola
Agen Bola - Louis van Gaal memuji Marouane Fellaini 's akhir pemogokan sebagai tujuan penting sebagai Manchester United memastikan kemenangan 3-1 atas Club Brugge di Liga Champions.

Fellaini naik untuk memenuhi bola diagonal panjang dari Memphis Depay pada menit akhir di Old Trafford, gelandang mengangguk lalu Sebastien Bruzzese untuk mengamankan keunggulan dua gol.

Pemogokan Belgia datang setelah Memphis telah mencetak dua gol pertamanya untuk tim barunya, kelambu 21 tahun baik di babak pertama dengan dua selesai mengesankan untuk membatalkan gol Michael Carrick sendiri.

Van Gaal sangat senang telah mengamankan kemenangan leg pertama di babak play-off, dan percaya dampak Fellaini akan menjadi penting dalam harapan mereka mencapai babak grup.

"Itu membuat perbedaan karena 2-1 adalah hasil yang sangat sulit," katanya kepada BT Sport. "Kami pantas lebih karena kami menciptakan banyak peluang.

"Ini adalah apa yang saya selalu mengatakan, Anda harus efektif. Kami memiliki banyak peluang dan hanya tiga gol.

"Saya senang karena gol terakhir. Kami telah berlatih sebelum ketika kita membutuhkan Fellaini, kami menempatkannya di area penalti karena ia memiliki kualitas yang.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment