Saturday, August 22, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Amavi akan belajar dari kesalahan

Mantan manajer Tottenham percaya bahwa 21 tahun Perancis full-back akan pulih dari kesalahan yang harganya timnya hasilnya melawan Crystal Palace pada Sabtu


Agen Bola
Agen Bola - Tim Sherwood percaya Jordan Amavi akan belajar dari kesalahan yang harganya Aston Villa titik di kekalahan 2-1 Sabtu ke Crystal Palace.

Amavi kehilangan kepemilikan di menit ke-87 di Selhurst Park, memungkinkan Palace debutan Bakary Sako untuk mengamankan tiga poin bagi tuan rumah dengan selesai baik-baik saja.

Sebelumnya, 71 menit pembuka Scott Dann yang telah dibatalkan sebagai Villa anak baru Adama Traore - membuat debutnya - melihat cut-nya kembali dibelokkan ke gawang.

Ditanya tentang kesalahan Amavi ini, Sherwood mengatakan kepada wartawan: "Itulah yang akan Anda dapatkan dengan pemain muda, sayangnya.

"Jordan belum membuat banyak kesalahan karena dia berada di sini. Itu salah satu dan dia harus belajar dari itu.

"Kami memiliki banyak pemain muda yang bagus. Kami telah menambahkan banyak pemuda untuk skuad. Sayangnya Anda akan mendapatkan pasang surut dengan pemain muda.

"Saya telah di perahu yang sebelumnya, saya telah melihat hal itu Tapi aku tahu bagaimana mengembangkan mereka Dia membuat pilihan yang salah Tapi Anda harus belajar Dia akan -.... Dia pemain yang baik."

Ditekan pada maju pengganti dampak Traore, Sherwood menambahkan: "Anda melihat pemain muda yang tidak takut sama sekali dalam Traore Dia meledak ke depan dan menyalakannya hari ini dalam waktu singkat

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment