Sunday, August 30, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Di Maria menunjukkan Inggris apa yang mereka hilang

Salvo ganda Urguayan mungkin menangkap berita utama, tapi itu kinerja Argentina itu dari bangku cadangan yang benar-benar tertangkap mata sebagai PSG mengalahkan Monaco 3-0


Agen Bola
Agen Bola - Ini hanya mungkin 25 menit cameo, namun debutnya Angel Di Maria untuk Paris Saint-Germain adalah pemandangan tangguh yang menunjukkan dia akan mampu mengangkat klub barunya ke tingkat tercapai sebelumnya.

Argentina datang dari bangku cadangan untuk juara Ligue 1 dan memberikan sekilas mengapa mereka begitu bersemangat untuk hadiah dia dari Manchester United untuk € 63.000.000 karena mereka memukul Monaco 3-0 jauh dari rumah. Itu adalah tour de force yang nyata, dan menetapkan rekor klub baru untuk kemenangan beruntun kompetitif untuk para tamu.

Edinson Cavani mungkin telah berangkat Stade Louis II dengan beberapa gol - pertamanya di Ligue 1 musim ini - tetapi kontribusi pemain berusia 27 tahun itu penyebab seperti banyak kegembiraan.

Ketika Uruguay tiba di Perancis untuk biaya sekitar € 65.000.000 dari Napoli pada 2012, penandatanganan disambut dengan meriah hebat - itu, dan tetap, yang terbesar Ligue 1 telah melihat. Meskipun tingkat mencetak gol tetap tangguh, seluruh waktunya di ibukota Perancis, ia tidak pernah mengancam untuk menganggap mantel ofensif klub dari Zlatan Ibrahimovic.

Memang, ironis bahwa, sebagai Cavani didorong ke peran lebar konon unfavoured sebagai pelatih asal Swedia itu kembali, ia akhirnya bisa menemukan target istilah ini. Dan Ibra memainkan andil besar dalam kedua serangan Uruguay itu, menyiapkan Blaise Matuidi untuk menyeberang untuk pertama dan memberi makan rekan sepakannya langsung untuk yang kedua.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment