Monday, August 10, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Cillessen menyangkal Van Gaal berbicara tentang Manchester United bergerak

Laporan telah mengklaim bahwa pemain berusia 26 tahun adalah pengganti pilihan pertama untuk David De Gea tetapi Belanda internasional menegaskan dia belum berbicara dengan bos Inggris tahun ini

Agen Bola
Agen Bola - Kiper Ajax Jasper Cillessen menegaskan dia belum berbicara dengan Louis van Gaal tentang pindah ke Manchester United.

David De Gea dijatuhkan untuk menang United 1-0 atas Tottenham pada hari pembukaan musim Liga Premier dengan Van Gaal menyatakan bahwa kiper itu tidak dalam kerangka berpikir yang benar untuk bermain di tengah bunga Real Madrid.

Laporan telah mengklaim bahwa Cillessen telah diidentifikasi sebagai pengganti-pilihan pertama Van Gaal untuk De Gea - tapi Belanda internasional menyatakan bahwa Inggris tidak pernah kontak.

"Saya pernah membaca bahwa akhir pekan ini saya telah berbicara dengan Van Gaal," Cillessen kepada Het Parool.

"Tapi terakhir kali saya lakukan adalah selama Olahraga Gala akhir tahun lalu. Manajemen saya telah mendengar apa-apa."

Pelatih Ajax Frank de Boer juga mengakui pekan lalu bahwa Inggris akan harus membayar "harga besar" untuk menandatangani Cillessen.

"Untuk membuat jelas, Jasper semakin mahal oleh minggu, meskipun ada angka tertentu yang kita tidak bisa menolak," kata pemain berusia 45 tahun.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment