Sunday, August 23, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Mourinho memutuskan melawan Terry banding kartu merah: Ini akan membuang-buang waktu

Kapten klub, yang diganti di babak pertama minggu lalu, dipecat melawan West Brom setelah mengangkut bawah Salomon Rondon saat menang Minggu


Agen Bola
Agen Bola - Jose Mourinho tidak setuju dengan keputusan untuk memberhentikan John Terry di 3-2 kemenangan Liga Premier Chelsea di West Brom, tapi menganggap banding akan menjadi "buang waktu".

Terry diusir oleh Mark Clattenburg di babak kedua menyusul pelanggaran terhadap Salomon Rondon sebagai juara bertahan untuk kemenangan pertama mereka musim ini.

Pengalaman Mourinho masa lalu dengan menarik kartu merah menyebabkan dia untuk percaya tidak akan ada hasil yang menguntungkan jika mereka harus mencoba untuk membatalkan pemecatan Terry.

"Saya pikir kita harus [banding], tapi biasanya itu buang-buang waktu. [Nemanja] Matic melawan Burnley tahun lalu adalah buang-buang waktu. Thiago Silva melawan Liverpool adalah buang-buang waktu. [Thibaut] Courtois."

Courtois diusir di imbang 2-2 di kandang melawan Swansea City dan Mourinho mengungkapkan ia telah menyiapkan timnya untuk bermain dengan 10 orang.

Dia menambahkan: "Saya harus melakukan apa yang ada di tangan saya, yang adalah untuk melatih 10 melawan 11. Kami melakukan sudah beberapa kali di Kanada, kita harus melakukan lebih.

"Kita harus tahu apa yang harus dilakukan dengan 10 orang ketika Anda menang, 10 orang ketika Anda kehilangan, 10 orang ketika Anda mengejar Akibatnya, 10 orang ketika Anda membela hasilnya dan perbedaan antara hari ini dan Swansea adalah persis seperti itu.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment