Tuesday, August 25, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Hartlepool United 0-4 Bournemouth: Stanislas bersinar dalam kemenangan nyaman

Mantan pemain West Ham terjaring penjepit yang luar biasa, dengan Yann Kermorgant dan Dan Gosling juga pada gol, sebagai laki-laki Eddie Howe maju ke putaran ketiga Piala Liga


Agen Bola
Agen Bola - Junior Stanislas mencetak dua gol saat mengalahkan Bournemouth Hartlepool United 4-0 di Victoria Park di babak kedua Piala Liga pada Selasa.

Mantan pemain sayap Inggris U-21 mencetak kedua sisi setengah-waktu dan terbukti terlalu panas untuk menangani untuk sisi Ronnie Moore.

Setelah awal hidup yang melihat debutan Christian Atsu membentur mistar, Bournemouth, yang membuat 11 perubahan dari kemenangan mereka atas West Ham pada akhir pekan, mengambil pantas memimpin pada tanda setengah jam melalui Yann Kermorgant.

Dan Gosling selesai dari luar biasa, langkah yang mengalir bebas untuk diselipkan pergi kedua empat menit kemudian - tujuan Bournemouth keenam gelandang, yang semuanya telah di Piala Liga - sebelum Stanislas naik gol dengan tendangan bebas indah.

Stanislas, yang juga membentur tiang setelah interval, meraih kedua dengan hanya di bawah setengah-satu jam tersisa untuk menempatkan dasi luar semua keraguan, sebagai Bournemouth memastikan kemenangan kedua berturut-turut mereka.

Didukung oleh gadis kemenangan Liga Premier terakhir kali keluar, Bournemouth mulai luar biasa, dengan Chelsea loanee Atsu berderak mistar gawang dengan serak tembakan kaki kiri tiga menit di.

Pertahanan Hartlepool itu dibagi lagi beberapa saat kemudian - full-back Adam Smith membobol kotak di sayap kanan, hanya untuk condong usahanya lebar ketika satu-satu dengan Adam Bartlett.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment