Wednesday, August 12, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Chelsea dokter Carneiro didukung oleh Football Association Medis

Tim medis Blues dikritik setelah menghapus Eden Hazard dari lapangan melawan Swansea City, namun telah didukung dalam tindakan mereka


Agen Bola

Agen Bola - Chelsea dokter tim pertama Eva Carneiro telah menerima dukungan penuh dari Asosiasi Medis Football (FMA) berikut kritik publik Jose Mourinho dari tindakannya dan melaporkan penurunan pangkat.

Mourinho mengecam Carneiro berikut imbang 2-2 hari Minggu dengan Swansea City, menuduhnya dan fisio Jon Fearn menjadi "impulsif dan naif" untuk cara mereka bergegas ke lapangan untuk mengobati cedera dianggap Eden Hazard.

Pengobatan untuk Hazard dan kartu merah sebelumnya untuk Thibaut Courtois meninggalkan host dengan sembilan orang untuk detik penutupan, namun FMA kepala eksekutif Eamonn Salmon telah mendukung tindakan dari tim medis.

"Jika seorang pemain menopang atau muncul untuk mempertahankan cedera dan menunjukkan bahwa ia membutuhkan bantuan, itu adalah tugas wasit untuk mengizinkan penilaian medis dan evaluasi yang akan diberikan," demikian pernyataan.

"Pada saat itu pemain menjadi pasien tim medis dan itu adalah tugas dan kewajiban staf medis klub untuk menghadiri kepada pasien yang sesuai dan tanpa mengurangi kepentingan orang lain termasuk klub yang mempekerjakan mereka.

"The Football Association Medis mendukung sepenuhnya tindakan anggota kami dan rekan-rekan dalam insiden ini yang bertindak dengan integritas dan profesionalisme setiap saat, sepenuhnya menyadari aturan permainan dan sesuai penuh dengan tugas perawatan kepada pasien mereka.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment