Friday, August 14, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Aston Villa 0-1 Manchester United: Januzaj pemogokan untuk meyakinkan Red Devils

Internasional Belgia membuka skor di babak pertama dengan gol itu sudah cukup bagi The Red Devils untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di Villa Park


Agen Bola
Agen Bola - Adnan Januzaj menunjukkan mengapa Louis van Gaal menegaskan dia tidak akan dijual dengan mencetak gol pada awal pertamanya sejak Februari karena Manchester United mengalahkan Aston Villa 1-0 di Liga Premier.

Manajer United Van Gaal minggu ini memerintah memungkinkan Januzaj meninggalkan Old Trafford di tengah dilaporkan bunga dari Sunderland dan internasional Belgia dilunasi Belanda untuk menempatkan imannya dalam dirinya di Villa Park.

Januzaj menunjukkan keahlian dan ketenangan untuk mencetak gol Premier League pertamanya sejak April 2014 dan memastikan Inggris membuat dua kemenangan dari dua di liga, Jumat.

Kiper Inggris Sergio Romero jarang bermasalah sambil terus clean sheet kedua berturut-turut, seperti David de Gea sekali lagi tidak terlibat sebagai spekulasi atas kepindahan ke Real Madrid terus berlanjut.

Dalam pertandingan dimajukan atas permintaan Kepolisian West Midlands, dengan pawai di Walsall pada Sabtu, Villa tidak memiliki ujung tombak sebagai menunggu mereka untuk liga rumah pertama menang atas Inggris sejak tahun 1995 berlangsung

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment