Monday, June 1, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Hazard: argumen Old belum melemah hubungan Mourinho

Belgia mengatakan ia jatuh dengan bos Chelsea pada sejumlah kesempatan di 2013-14 tetapi hal-hal yang "lupa cepat" di bawah manajemen Portugis


Agen Bola
Agen Bola - Eden Hazard mengatakan ia memiliki hubungan yang baik dengan manajer Chelsea Jose Mourinho, meskipun serangkaian argumen di 2013-14.

Pemain sayap Belgia mengambil pemain 'Player of the Year dan Football Writers' Association Footballer of the Year penghargaan di musim yang melihat dia memimpin Blues ke Liga Premier dan Piala Liga ganda.

Dan bermain di musim kedua di bawah Mourinho, pemain berusia 24 tahun mengatakan argumen terakhir telah tidak terpengaruh ikatan dengan pelatih ikonik.

"Saya mendapatkan sangat baik dengan Mourinho," katanya kepada RTL. "Musim lalu kami memiliki dua atau tiga perbedaan pendapat tetapi dengan Mourinho semuanya dilupakan dengan cepat."

Hazard menyumbang 14 gol dan sembilan assist dalam 38 pertandingan liga musim ini, menyebabkan berbicara dari Real Madrid menunjukkan minat dalam playmaker, meskipun Mourinho dengan cepat menuangkan air dingin pada pembicaraan keluar.

Dan Hazard mengatakan ia telah memeluk tantangan Mourinho untuk menjadi tokoh kunci untuk Chelsea: "Ya saya sadar [status baru saya di Chelsea], mungkin [lebih jadi] luar lapangan karena aku bukan orang yang banyak bicara

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment