Friday, June 26, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Tidak ada favorit di Copa semi-final, kata Fernandez

Chili gelandang tidak mempertimbangkan host favorit untuk bentrokan semifinal dengan Peru tetapi berharap untuk menyediakan masyarakat dengan beberapa sukacita dengan mencapai final


Agen Bola

Agen Bola - Matias Fernandez mengakui bahwa ia mengantisipasi urusan ketat ketika Chili menghadapi Peru di semifinal Copa America pada hari Senin.

Fiorentina manusia belum memulai pertandingan di Copa America setelah mendapat kartu merah di laga pembuka La Roja melawan Ekuador, ketika ia datang dari bangku cadangan.

Bahwa pengiriman-off memerintah dia keluar melalui suspensi, dengan Jorge Valdivia dalam bentuk baik untuk sisi Sampaoli di posisinya.

Namun, Fernandez menegaskan dia masih mempersiapkan pertemuan dengan Peru, permainan yang ia percaya tidak memiliki favorit nyata.

"Kami semua di sini untuk berkontribusi. Kami semua bersiap untuk bermain dan kemudian itu pelatih yang memutuskan siapa yang bermain," kata Fernandez wartawan.

"Dalam hal ini semua lawan sulit. Tidak ada favorit. Kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan baik untuk memberikan sukacita kepada orang-orang."

David Pizarro menggemakan sentimen dari rekan satu timnya dan berharap Chile mereka bisa mencapai final pada 4 Juli.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting, di mana kami bermain untuk tempat di final. Saya pikir setiap pemain ingin bersaing di tingkat ini dan mencapai tahap akhir, seperti final Copa ini

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment