Thursday, June 18, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Manchester United misi target transfer Depay dunia

Dua hari setelah Paul Pogba muncul di Instagram Belanda itu, pemain sayap telah bergaul dengan Everton striker Lukaku - tak lama setelah ia diangkat sebagai penandatanganan potensial


Agen Bola
Agen Bola - Memphis Depay mungkin pertama penandatanganan Manchester United musim panas, tetapi ia juga direkrut sebagai kepala negosiator perpindahan klub?

Pada hari Selasa itu Paul Pogba - yang Inggris tertarik penandatanganan, bahkan jika mereka tahu kesepakatan sangat tidak mungkin - berbaris untuk gambar Instagram dengan Depay.

Dan hanya 24 jam setelah Romelu Lukaku telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford untuk pertama kalinya di surat kabar, Depay muncul sekali lagi dengan lain sekejap liburan. Waktu yang menarik.

Jadi, apakah itu pelatih asal Belanda, dan tidak Ed Woodward, mengemudi penawaran transfer klub? Pogba dan Lukaku memiliki agen yang sama setelah al

Siapa yang berikutnya? Gareth Bale akan menjadi membuat cameo di Instagram pakan Depay dalam beberapa hari ke depan, atau mungkin Valencia dan Argentina bek Nicolas Otamendi?

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment