Friday, June 12, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Stabilitas gol pertama saya di West Ham

Setelah membuat kembali senang Upton Park, manajer baru adalah waspada terhadap bertujuan terlalu tinggi meskipun klub telah main mata dengan tempat Liga Europa di kali musim lalu


Agen Bola
Agen Bola - Baru Bos West Ham Slaven Bilic mengakui bahwa ia tidak yakin bagaimana timnya akan tarif di musim pertamanya kembali setelah membuat kembali emosional sebagai manajer.

Mantan pelatih Kroasia sayang label Hammers "klub saya" berikut 18 bulan dengan mereka sebagai pemain.

Bilic diumumkan sebagai pengganti Sam Allardyce pada Selasa dan akan memimpin lebih dari satu tahun terakhir pedih di Upton Park sebelum West Ham pindah ke Stadion Olimpiade London.

Pindah ke tanah yang lebih besar akan meningkatkan tekanan pada Bilic untuk bermain sepakbola yang menarik dan memperbaiki Premier League baru-baru ini selesai dari 10, 13 dan, terakhir ke-12, selama tiga musim terakhir.

Bilic, meskipun, adalah realistis tentang tugas ke depan, karena ia mengatakan kepada situs resmi klub: "Agar adil, kita tidak boleh lupa bahwa, hanya empat tahun yang lalu, kita diasingkan - jadi kami harus mendapatkan stabilitas.

"Saya tidak bisa menetapkan standar atau tujuan sekarang bahwa kita ingin menyelesaikan kelima, ketujuh, kedelapan atau apa pun.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment