Saturday, June 13, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Dunga: Brasil di bawah tekanan besar

51-tahun telah memperingatkan bahwa hal itu tidak akan mudah untuk memenangkan turnamen, sementara ia memuji kontribusi Neymar sebagai kapten tim


Agen Bola
Agen Bola - Pelatih Brasil Dunga menegaskan tidak akan mudah bagi pemenang delapan kali untuk muncul sebagai pemenang di Copa América di Chili.

Brasil memulai kampanye mereka melawan Peru pada hari Minggu dan Dunga mendesak anak buahnya untuk mengambil hal-hal satu pertandingan pada satu waktu.

"The Copa America merupakan salah satu turnamen paling sulit. Brasil pergi tanpa memenangkan itu selama 40 tahun sampai tahun 1989," kata Dunga pada konferensi pers.

"Brasil memiliki beberapa pemain hebat di masa lalu yang gagal memenangkan Copa. Hal ini hanya menjadi sulit dengan perkembangan saingan kami. Itu berarti ada tekanan besar. Kita harus rendah hati dan percaya pada diri kita sendiri.

"Tapi kita harus mengambil satu langkah pada satu waktu. Kami harus fokus pada pertandingan kami berikutnya, jadi kita hanya berpikir tentang Peru sekarang. Mereka adalah tim tangguh dengan pelatih yang hebat.

"Piala Dunia tidak berjalan seperti yang direncanakan, tapi kami memiliki banyak pemain di kompetisi besar dan dua dari mereka yang menentukan di final Liga Champions

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment