Friday, June 12, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Castan dibuka untuk Roma kembali

Bek Brasil telah bersumpah untuk menjadi 100 persen fit untuk memulai musim depan setelah menyelesaikan pemulihan dari operasi otak, yang ia menjalani pada Desember 2014


Agen Bola
Agen Bola - Bek Roma Leandro Castan telah diberikan semua-jelas untuk melanjutkan bermain setelah lama mengeja pulih dari operasi otak.

Pada bulan Desember, Brasil internasional menjalani operasi yang sukses untuk menghapus cavernoma - sekelompok pembuluh darah abnormal di otaknya - setelah menderita pusing akut.

Castan perlahan reintegrasi kembali ke pelatihan menjelang akhir dari 2014-15 Serie A kampanye, melanjutkan pekerjaan ringan pada bulan April dengan harapan membuat comeback tim pertama.

Dan pemain berusia 28 tahun bisa kembali pada waktunya untuk musim depan setelah menerima berita lebih positif dari tim medis yang merawatnya.

"Aku hanya menelepon untuk memberitahu Anda ini adalah salah satu hari paling bahagia dalam hidup saya: Saya telah diberi semua-jelas untuk bermain lagi," kata Castan Roma Radio pada hari Jumat.

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang menawarkan dukungan mereka dalam periode ini. Sekarang saya perlu untuk mendapatkan kepala saya dan bekerja keras setiap hari sehingga saya dapat menemukan bentuk terbaik saya lagi.

"Saya tidak sabar untuk kembali ke luar sana setelah duduk di sela-sela selama delapan bulan. Saya akan mengambil liburan empat hari 'sekarang, tetapi hanya karena anak saya adalah karena minggu depan, maka saya akan menyerah turun lagi

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment