Saturday, June 27, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Selecao dibuang dari Copa America

Brasil memimpin melalui Robinho babak pertama serangan, tapi Derlis Gonzalez menyamakan kedudukan untuk mengambil permainan untuk hukuman

Agen Bola
Agen Bola - Brasil telah dibuang keluar dari Copa America perempat final 4-3 melalui adu penalti oleh Paraguay setelah bermain imbang 1-1 mengambil permainan untuk tembak-menembak.
Robinho menempatkan Brasil unggul setelah 15 menit, tapi Derlis Gonzalez penalti pertengahan babak kedua memastikan waktu normal berakhir 1-1 dan mengambil permainan untuk hukuman.

Everton Ribeiro dan Douglas Costa baik terjawab dari tempat sebagai Selecao mengalami pengulangan kehilangan tembak-menembak mereka untuk bangsa yang sama pada tahap yang sama empat tahun lalu.

Kedua belah pihak dikerahkan 4-2-2-2 formasi dari awal, tapi Brasil menetap ke ritme mereka yang quickest.It waktu kurang dari dua menit untuk pria Dunga untuk mendaftar tembakan pada target sebagai upaya Coutinho dari jarak memaksa kiper Villar untuk ujung bola melewati mistar gawang.

Edgar Benitez terbukti menjadi duri dalam daging Brasil bawah sayap kiri Paraguay awal, tapi itu adalah Brasil yang memimpin pada menit ke-15.

Di tengah-tengah taman, Elias - yang menerima bola dari Robinho - memainkan lulus lebar tepat untuk Dani Alves, yang menyelidik lintas akhirnya jatuh kembali ke Robinho tak bertanda, yang memiliki langsung tekan-in.

Coutinho memberi Paraguay segala macam masalah di sayap kiri tapi dia hampir menghasilkan momen ajaib sesaat sebelum setengah jam tanda pada byline kanan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment