Saturday, June 6, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Juventus 1-3 Barcelona: Suarez, Rakitic & Neymar memberikan kemuliaan Liga Champions

Sisi Spanyol membuka skor setelah hanya empat menit, dengan Alvaro Morata menyamakan di babak kedua sebelum Uruguay dan Brasil dijamin menang


Agen Bola
Agen Bola - Barcelona menyelesaikan treble trofi di musim debut Luis Enrique yang bertanggung jawab karena mereka mengalahkan Juventus 3-1 di final Liga Champions di Berlin, Sabtu.

Luis Suarez diproduksi kontribusi yang paling penting tentang karir singkat di Camp Nou ketika ia kembali Barca memimpin 22 menit dari waktu untuk secara efektif menyelesaikan permainan, setelah Alvaro Morata telah dibatalkan pembuka awal Ivan Rakitic ini.

Sebuah gelar Eropa kelima tampak mengatur untuk menjadi lebih rutin bertanya ketika Rakitic - orang untuk melakukan begitu cakap dalam menggantikan segera-to-pergi Xavi istilah ini - membuka skor di menit keempat dengan tujuan merek dagang Barca, yang melihat sembilan 10 pemain outfield mereka menyentuh bola.

Namun, sementara Barca menikmati lebih baik dari babak pertama dari sana - mengancam lini belakang Juve dicukur dari Giorgio Chiellini karena cedera - Mantan pemain Real Madrid Morata melanda di awal periode kedua.

Setelah mencetak dua gol dalam dua berkaki semi-final melawan mantan klubnya, Morata itu diberikan selesai sederhana setelah Marc-Andre ter Stegen telah menyelamatkan upaya awal dari Carlos Tevez.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment