Sunday, June 7, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Iniesta dari Spanyol kamp pelatihan

Gelandang Barcelona telah dibebaskan dari bergabung dengan tim nasional pada hari Senin karena masalah otot, setelah berjuang melalui itu bermain di final Liga Champions

Agen Bola
Agen Bola - Andres Iniesta tidak akan mengambil bagian dalam awal kamp pelatihan Spanyol menjelang pertandingan internasional mendatang mereka karena "ketidaknyamanan otot".

Spanyol menghadapi Kosta Rika dalam pertandingan persahabatan, Kamis sebelum mengambil Belarus dalam kualifikasi Euro 2016 tiga hari kemudian.

Iniesta telah menjadi diragukan untuk final Liga Champions Barcelona melawan Juventus karena cedera betis yang diderita di Copa del Rey menang atas Athletic Bilbao namun gelandang pulih pada waktunya untuk memberikan kinerja berperan penting dalam kemenangan 3-1 di Berlin pada hari Sabtu, produktif abdi penghargaan pertandingan sebagai Barca mengamankan treble.

Namun, sebuah pernyataan di situs resmi tim nasional Spanyol baca: "The Barcelona dan Juventus pemain yang ambil bagian dalam final Liga Champions harus izin untuk bergabung dengan skuad Spanyol pada Senin [8 Juni] pada 6.

"Jordi Alba, [Marc] Bartra, [Sergio] Busquets, Pedro dan [Gerard] Pique, serta [Alvaro] Morata, akan tiba ke Las Rozas mana mereka melihat untuk mengambil bagian dalam latihan di 7:30 pm.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment