Friday, June 19, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Neymar menyerahkan empat pertandingan larangan

Barcelona penyerang telah dihukum karena perannya dalam Rabu pasca-pertandingan perkelahian dan akan kehilangan sisa turnamen


Agen Bola
Agen Bola - Brasil pelatih Dunga akan harus membuat lakukan tanpa jasa Neymar untuk sisa Copa America, dengan penyerang menyerahkan suspensi empat pertandingan.

Bintang Barcelona ditunjukkan kartu merah langsung untuk perannya dalam perkelahian dengan Jeison Murillo dan Carlos Bacca setelah kehilangan Copa América Brasil melawan Kolombia pada hari Rabu dan telah akibatnya dilarang untuk empat pertandingan serta denda $ 10.000.

Dia sebelumnya sudah mengambil kartu kuning kedua dari turnamen dalam kekalahan 1-0 versus Kolombia.

Neymar sehingga akan kehilangan akhir pertandingan Grup C Brasil versus Venezuela pada hari Minggu, sementara dia juga keluar dari setiap potensi pertandingan babak sistem gugur. Brasil memiliki hak untuk mengajukan banding keputusan untuk Conmebol, badan Amerika Selatan, pada hari Sabtu pagi.

23 tahun itu dalam bentuk halus dalam kemenangan 2-1 pembukaan Selecao atas Peru, mencetak sekali dan menyiapkan pembuka Douglas Costa. Ia tidak dapat meniru bahwa bentuk dibandingkan pria Jose Pekerman, meskipun, karena mereka dikalahkan 1-0.

Tidak adanya Neymar berarti Philippe Coutinho atau Douglas Costa bisa membuat awal XI Dunga untuk sisa turnamen.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment