Monday, June 29, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Cresswell pena baru lima tahun kesepakatan di West Ham

The Hammers bek kiri, yang sangat mengesankan dalam debutnya kampanye atas penerbangan musim lalu, telah menandatangani kontrak baru hingga 2020

Agen Bola

Agen Bola - The Hammers bek kiri, yang sangat mengesankan dalam debutnya kampanye atas penerbangan musim lalu, telah menandatangani kontrak baru sampai 2020West Ham bek kiri Aaron Cresswell telah menandatangani lima tahun kontrak baru di Upton Park dengan pilihan tambahan dua tahun.

Cresswell, yang kini di bawah kontrak sampai setidaknya 2020, bermain setiap menit dari musim Premier League pertamanya di 2014-15 menyusul kepindahannya dari Ipswich Town Juli lalu.

Dengan sepak bola Liga Europa pada agenda, manajer baru di kemudi di Slaven Bilic dan pindah ke Stadion Olimpiade dirubah pada tahun 2016 di jalan, Cresswell adalah senang untuk menjadi bagian dari masa depan klub.

"Ini saat yang menarik bagi saya untuk pena kontrak baru di West Ham," kata pemain berusia 25 tahun mengatakan kepada situs resmi klub.

"Ini akan menjadi tahun yang besar bagi kami, tahun lalu di Upton Park. Tapi itu kali menarik pergi ke salah satu stadion terbaik di Eropa, bahkan di dunia.

"Ini akan menjadi musim panas yang baik, mudah-mudahan beberapa wajah lebih akan datang dan kita akan memiliki tahun yang baik."

Setibanya Bilic sebagai penerus Sam Allardyce, Cresswell menambahkan: "Ini adalah janji yang besar, terutama dengan para fans, para fans mencintainya juga.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment