Friday, June 5, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Pesepakbola memecahkan rekor terpanjang yang pernah Ada

Kedua belah pihak mencetak lebih dari 1.000 gol The Reds mengalahkan Whites di Stadion Southampton St Mary, dengan pemain mengambil istirahat untuk makan, tidur dan menerima pijat

Agen Bola
Agen Bola - Tiga puluh enam pemain merayakan setelah memecahkan rekor untuk pertandingan sepak bola terpanjang di dunia di Stadion Southampton St Mary, setelah bermain untuk 102 jam berturut-turut.

Kedua tim, terdiri dari pemain dari Proyek Dukungan Testlands, dimulai pukul 18.30 pada hari Minggu dan berakhir pada 00:30 pada hari Jumat, sehingga memecahkan rekor sebelumnya oleh satu jam.

Pemain mengambil istirahat periodik untuk makan, tidur dan bekerja dengan fisioterapis, dengan tenda bernada sepanjang touchline.

Acara ini diyakini telah mengangkat sekitar £ 25.000 untuk kegiatan musim panas untuk anak-anak miskin dan kehilangan kota, dan manajer acara Ryan Kapal mengatakan bahwa ia memeluk tantangan.

"Sudah salah satu tantangan di mana Anda hanya berpikir, Anda hanya akan melakukannya sekali, sehingga Anda harus hanya hidup itu

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment