Tuesday, June 23, 2015

Agen Bola

Agen Bola - UEFA pertanyaan pengadilan putusan atas Keuangan Fair Play

Badan sepak bola Eropa berniat untuk mendorong maju dengan rencana FFP setelah keberatan dengan putusan pengadilan Belgia dalam kaitannya dengan kasus menantang aturan


Agen Bola
Agen Bola - Pengadilan Belgia disebut kasus - yang dibawa oleh beberapa penuntut termasuk agen sepakbola Daniel Striani - ke Pengadilan Eropa, keputusan yang UEFA - yang tetap yakin bahwa rencana FFP yang tetap dalam hukum - adalah query.

Peraturan FFP dirancang untuk memastikan bahwa klub-klub di kompetisi Eropa hanya menghabiskan apa yang mereka peroleh - dengan beberapa fleksibilitas - dengan orang-orang seperti Manchester City dan Inter sudah jatuh busuk dari hukum, meskipun aturan-aturan bisa mereda dalam beberapa minggu mendatang.

Dalam sebuah pernyataan, badan mengatakan: "UEFA mengambil catatan dari keputusan baru-baru ini Brussels Pengadilan Tingkat Pertama dalam kasus Striani menantang Play aturan UEFA Financial Fair.

"The Brussels Pengadilan telah menyatakan dirinya tidak kompeten untuk mendengar kasus ini pada manfaat. Namun, pada saat yang sama, pengadilan disebut pertanyaan ke Pengadilan Eropa dan juga menunjukkan bahwa pengurangan yang disebut 'penyimpangan diterima' dari € 45 juta untuk € 30m harus sementara ditunda.

"UEFA menganggap aneh bahwa pengadilan nasional tidak memiliki kompetensi untuk mendengar sengketa pada manfaat akan, pada saat yang sama, merujuk pertanyaan ke Pengadilan Eropa atau membuat pesanan sementara.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment