Saturday, June 20, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Uruguay 1-1 Paraguay: Menggambar segel tempat perempat final untuk La Celeste

Hasilnya berarti pria Oscar Tabarez akan finis ketiga di Grup B, sementara Paraguay tetap atas dan bisa menjuarai grup jika Argentina gagal mengalahkan Jamaika


Agen Bola
Agen Bola - Uruguay dan Paraguay bermain imbang 1-1 di Copa America Grup B sebagai laki-laki Oscar Tabarez punya titik yang mereka butuhkan untuk meraih tempat di perempat final kompetisi.
Jose Gimenez bertenaga header melewati berdaya Justo Villar untuk menempatkan pemegang turnamen di depan, sebelum Paraguay menyamakan kedudukan dengan sundulan dari mereka sendiri melalui Lucas Barrios.

Pria Tabarez tampak semakin besar kemungkinan untuk mengklaim gol kedua yang penting, tapi dipaksa puas dengan titik yang mungkin melihat mereka bertemu tuan rumah Chile di babak delapan.

Lawan Paraguay akan tergantung pada kedua hasil pertandingan Argentina dengan Jamaika kemudian pada hari Sabtu dan make-up Grup C, yang saat melihat keempat sisi level pada poin setelah dua pertandingan masing-masing.

Di tengah pembukaan berkelahi dan tajam-diperebutkan, jelas peluang yang sedikit dan jauh antara sampai Nelson Valdez gagal mengkonversi Bruno Valdez knock-down dari dalam kotak enam yard.

Meski gagal memanfaatkan pembukaan pertama permainan, Paraguay tetap mendapatkan momentum.

Gimenez diperlukan untuk membersihkan ketika Nestor Ortigoza melakukannya dengan baik untuk menemukan Nelson Valdez sebelum bek Atletico Madrid menunjukkan kualitasnya di ujung lain sebagai Uruguay bermata depan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment