Sunday, June 7, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Resmi: Aleix Vidal menandatangani untuk Barcelona

25-tahun, yang bergabung dengan Sevilla musim panas lalu, telah menyetujui kontrak lima tahun dengan juara baru dinobatkan Eropa


Agen Bola
Agen Bola - 25 tahun, yang hanya bergabung dengan pemenang Liga Europa musim panas lalu, telah menikmati kampanye yang sangat mengesankan ketika dia membantu pria Unai Emery mempertahankan gelar kontinental mereka dan menyelesaikan kelima di La Liga.

Vidal telah lama disebut-sebut sebagai target perusahaan Barcelona - terutama mengingat keraguan atas masa depan Dani Alves '- dan pemain sisi kanan serbaguna sekarang telah menyetujui kontrak lima tahun di Camp Nou setelah kedua klub mencapai kesepakatan.

Dia akan diresmikan pada hari Senin di 14: 15CET menyusul medis dengan yang baru dinobatkan pemenang Liga Champions, yang diarak tiga piala mereka di sekitar Barcelona pada hari Minggu.

Vidal, yang dapat beroperasi baik sebagai pemain sayap dan menyerang full-back, telah membuat 47 penampilan di semua kompetisi musim ini, mencetak empat kali dan mendaftarkan 11 assist.

Menurut ketentuan Barca xtransfer larangan, Vidal - yang bisa membuat Spanyol debutnya minggu ini - akan dapat bermain untuk Blaugrana hingga Januari 2016 di awal.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment