Sunday, June 28, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Zukanovic akan bergabung Inter

Direktur olahraga Chievo Luca Nember telah mengkonfirmasi bahwa Bosnia internasional bisa tiba di San Siro stadion pada Senin, dengan swap pemain kemungkinan

Agen Bola
Agen Poker - Chievo telah mengkonfirmasi bahwa Bosnia Herzegovina internasional Ervin Zukanovic adalah di ambang bergabung dengan Inter, dengan klub mengharapkan kesepakatan akan selesai pada hari Senin.

Inter putus asa untuk meremajakan skuad mereka musim panas ini setelah musim yang mengecewakan yang melihat mereka menyelesaikan kedelapan di Serie A, kehilangan sepakbola Eropa.

Kesepakatan itu kemungkinan akan melibatkan swap pemain dengan Inter Ezequiel Schelotto diatur untuk pindah pinjamannya ke Chievo permanen.

"Masih ada beberapa rincian untuk besi keluar atas negosiasi untuk Schelotto dan Zukanovic, meskipun Inter mulai bertanya tentang Zukanovic tiga bulan yang lalu," direktur olahraga Chievo Luca Nember kepada L'Arena.

"Sekarang saya sedang menunggu, menyadari bahwa ada beberapa klub lain juga tertarik pada Zukanovic. Hal ini sangat tidak mungkin bahwa ia akan tetap dengan klub. "

Bek Atletico Madrid Miranda diharapkan untuk bergabung dengan Inter dalam beberapa hari mendatang dan Zukanovic bisa menjadi penandatanganan besar kedua mereka setelah Geoffrey Kondogbia menyelesaikan kepindahannya dari Monaco pada awal bulan ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment