Friday, June 26, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Payet ke West Ham adalah memalukan bagi Prancis

Noel Le Graet, presiden Federasi Sepakbola Prancis, telah menyesalkan hilangnya nama besar lain ke Liga Premier dan meminta PSG untuk membantu memecahkan masalah


Agen Bola
Agen Bola - Langkah Dimitri Payet itu dari Marseille ke West Ham telah dicap "memalukan" oleh presiden Federasi Sepakbola Prancis.

28 tahun menyelesaikan langkah £ 10.700.000 untuk Upton Park pada hari Jumat dan terbaru nama besar untuk meninggalkan Ligue 1 Liga Premier menyusul kepindahan Andre Ayew untuk Swansea City.

Dan Noel Le Graet mengatakan kekuatan keuangan klub terbesar Inggris merugikan permainan Prancis.

"Itu selalu memalukan," kata Le Graet ke Le Parisien. "PSG memiliki peran untuk bermain meskipun, seperti halnya Monaco. Saya lebih suka bahwa klub-klub besar kami, dengan situasi ekonomi yang kuat, tertarik internasional Prancis.

"Aku bermimpi melihat setengah dari tim di PSG terdiri dari pemain Prancis. Akan lebih baik untuk semua orang dan pakan pasar. Dengan nilai-nilai, kita bisa memiliki tim yang kompetitif.

"Jika kami mendapat lebih banyak uang dari perusahaan televisi kita, kita bisa lebih cerdas Tapi mereka tidak memberi kita banyak -. Itu adalah lelucon karena kita dekat dengan tingkat liga di Italia dan Jerman.

"Sudah ada daya tarik untuk sepakbola Inggris karena uang. Sekarang nol ditambahkan ke upah pemain muda kami ketika mereka menyeberangi saluran dan itu tidak akan berubah

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment