Saturday, June 6, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Belgia salah satu tim terbaik dunia

The Red Devils kini kedua dalam peringkat FIFA dan pelatih Perancis merasa mereka menjamin tempat mereka di belakang Jerman dalam daftar


Agen Bola
Agen Bola - Didier Deschamps mengatakan Perancis akan perlu untuk menjaga terhadap sisi Belgia ia merasa pantas tempat mereka sebagai kedua dalam peringkat dunia FIFA akan menjadi hari Minggu ramah.

Para tetangga Eropa bertemu di Stade de France, dengan Belgia setelah melompat ke depan dari Argentina ke kedua minggu ini - posisi tertinggi mereka sampai saat ini.

Sementara Perancis biasanya akan favorit bentrokan tersebut, Deschamps mengatakan generasi baru Belgia waran bakat hormat.

"Perbedaan antara Belgia dan kami sederhana: tujuh tempat di dunia," Deschamps menjelaskan. "Mereka mencapai perempat final di Piala Dunia dan setelah itu kekalahan melawan Argentina mereka tidak hilang.

"Tempat kedua mereka di peringkat FIFA tidak disengaja. Mereka adalah tim dengan banyak kualitas individu, terutama dengan menyerang pemain seperti Eden Hazard, Christian Benteke, Kevin de Bruyne, Dries Mertens dan Romelu Lukaku.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment