Friday, June 5, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Neymar: Saya biasa bermain sebagai Buffon pada Playstation saya

Brasil percaya internasional Italia adalah salah satu kiper terbesar dalam sejarah tapi putus asa untuk mewujudkan nya Liga Champions

Agen Bola
Agen Bola - Barcelona maju Neymar telah mengungkapkan ia digunakan untuk bermain sebagai Gianluigi Buffon di Playstation menjelang final Liga Champions Sabtu melawan Juventus.

Brasil telah dikombinasikan dengan Lionel Messi dan Luis Suarez mencetak 120 gol musim ini dan pemain berusia 23 tahun ini yakin mereka dapat api Blaugrana untuk kemenangan di Berlin.

Namun, Neymar mengakui mereka akan memiliki pekerjaan mereka memotong dalam mengalahkan Buffon.

"Leo dan Luis adalah dua pemain yang luar biasa, dengan kualitas yang sangat tinggi," kata kapten Selecao wartawan, Jumat. "Faktor utama adalah persahabatan kami di dalam dan luar lapangan - kami teman yang sangat baik dan yang membantu banyak.

"Saya berharap kami bisa menyelesaikan musim kami, keluar dari stadion merasa sangat bahagia setelah semua kerja keras yang telah kami lakukan musim ini dengan tim. Saya cukup yakin kami bisa menang.

"Tapi Juventus adalah tim besar, tim yang fantastis -. Itu sebabnya mereka di final Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang bagus, tapi sangat sulit, terutama karena Buffon adalah kiper yang hebat, salah satu yang terbaik dalam sejarah sepak bola

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment