Wednesday, June 10, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Juventus mengharapkan Real Madrid bergerak untuk Vidal

Pejabat Bianconceri menduga Rafael Benitez akan sanksi tawaran untuk gelandang Chili tapi Nyonya Tua yakin memegang bintang man Paul Pogba


Agen Bola
Agen Bola - Vidal masih memiliki dua tahun untuk berjalan di kontraknya dengan Old Lady tetapi telah berulang kali dikaitkan dengan pindah dari Turin, dengan Manchester United telah membuat upaya bersama untuk menandatangani Chili internasional setelah Piala Dunia tahun lalu.

Namun, Marotta percaya bahwa Madrid yang lebih mungkin untuk mengajukan tawaran untuk pemain berusia 28 tahun, mengungkapkan bahwa bos baru Blancos Rafael Benitez, yang menghabiskan dua musim terakhir di Italia dengan Napoli, adalah pengagum tajam Vidal.

"Real Madrid tidak membuat upaya untuk merekrutnya, tapi besar kemungkinan bahwa Real akan melakukan hal ini di masa depan karena Benitez tahu Arturo sangat baik," katanya kepada wartawan, Rabu.

Sisi Spanyol juga dikabarkan tertarik Paul Pogba tapi Marotta menegaskan bahwa holdes Scudetto tidak tertarik menguangkan di dalam permintaan internasional Prancis.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment