Thursday, June 4, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Manchester City tertarik Kondogbia

22 tahun telah dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United, tapi hanya Blues, Real Madrid, Juventus dan Inter telah menghubungi perwakilan pemain

Agen Bola
Agen Bola - Manchester City adalah satu-satunya klub Liga Premier telah bertanya tentang ketersediaan Geoffrey Kondogbia, menurut agen Monako gelandang.

Pemain internasional Prancis telah dikaitkan dengan kedua Arsenal dan Manchester United, tapi Jonathan Benbaron bersikeras Kota adalah satu-satunya tim Inggris yang telah menghubunginya selama berusia 22 tahun.

Mereka bergabung dengan Real Madrid, Juventus dan Inter dalam mengejar Kondogbia setelah ia terkesan untuk Ligue 1 pakaian mereka mencapai perempat-final Liga Champions.

Dan Benbaron percaya kliennya bisa jadi bergerak musim panas ini, meskipun tidak akan mengungkapkan seberapa jauh diskusi apapun yang dengan salah satu klub yang tertarik.

"Pemain menarik bagi banyak klub di seluruh Eropa," katanya kepada FC Internews.

"Selain bunga dari Inter, ada juga Juventus, Manchester City dan Real Madrid. Banyak tim telah menghubungi kami, tapi aku tidak bisa mengungkapkan seberapa jauh berbagai pembicaraan yang.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment