Sunday, June 21, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Confirm Inter Kondogbia kesepakatan

Gelandang akan terbang ke Italia untuk menjalani tes medis pada hari Senin dan menyelesaikan kepindahannya setelah awalnya muncul di ambang bergabung AC Milan, sementara Tottenham juga tertarik

Agen Bola
Agen Bola - Inter telah mengkonfirmasi penandatanganan Geoffrey Kondogbia dari Monako, dikenakan medis pada hari Senin.

Inter dan AC Milan telah dalam negosiasi untuk gelandang 22 tahun, dengan yang terakhir awalnya dianggap sebagai favorit untuk membelinya - dengan Goal memahami panggilan telepon dengan Roberto Mancini bergoyang keputusannya.

Rossoneri CEO Adriano Galliani, yang melakukan perjalanan ke Monte Carlo untuk bertemu dengan pemain pada hari Kamis, mengeluhkan harga Kondogbia dan tuntutan upah dan sekarang telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Inter.

Bos Tottenham Mauricio Pochettino bersedia memenuhi harga yang diminta Monaco sementara Real Madrid dan Barcelona telah menyatakan minat di masa lalu, tapi sekarang telah menyetujui kesepakatan senilai £ 2.800.000 setahun.

Kondogbia menghabiskan dua musim di Monaco setelah bergabung dengan klub dari Sevilla dan mencetak tiga gol dalam 33 pertandingan di semua kompetisi musim lalu.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment