Tuesday, June 23, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Denmark U21s 2-0 Serbia U21s: Falk & Fischer menutup posisi teratas

Gol dalam setengah baik dari Rasmus Falk dan Viktor Fischer melihat Jess Thorup ini sisi pip Jerman untuk tempat pertama dan mengirim mereka lolos ke semi-final


Agen Bola
Agen Bola - Serbia tahu tidak kurang dari kemenangan akan menjaga mimpi semifinal hidup tapi memasuki istirahat satu gol saat Rasmus Falk lekat salib untuk memanfaatkan bola ke gawang dari yard.

Keadaan mereka diperparah lama setelah restart ketika Viktor Fischer menambahkan kedua dari tendangan bebas untuk meninggalkan Serbia berakar ke bawah grup dengan hanya satu poin.

Jess Thorup membuat empat perubahan dari kekalahan 3-0 melawan Jerman sebagai Fischer, Pierre Hojbjerg, Riza Durmisi dan Falk semua kembali, sementara Jonas Knudsen keluar melalui suspensi.

Serbia menyambut kembali kapten Marko Petkovic dari cedera bersama dengan Aleksandar Kovacevic, Aleksandar Cavric dan Lazar Cirkovic, meskipun Filip Stojokvic ditarik keluar dengan penyakit hanya satu jam sebelum kick-off.

Mladen Dodic melihat sisi Serbia nya mulai terang dari dua, sebagai Milos Jojic berkendara dari tepi kotak bersiul melewati pos dan keluar untuk sudut setelah defleksi sedikit.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment