Monday, June 15, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Real Madrid ingin Pogba mengungkapkan Zidane

Pelatih Castilla klub Spanyol itu yakin 22 tahun "memiliki semuanya" dan mengatakan Madrid siap untuk menyaingi Manchester City, Barcelona dan PSG untuk gelandang

Agen Bola
Agen Bola - Zinedine Zidane mengungkapkan Real Madrid tertarik dalam menandatangani Paul Pogba musim panas ini.

Tujuan secara eksklusif mengungkapkan pada bulan Juni bahwa Manchester City berencana tawaran rekor dunia untuk internasional Prancis, yang meliputi tawaran dari gaji pokok senilai £ 250.000 seminggu.

Barcelona telah secara terbuka menyatakan minat mereka dalam Pogba, sementara Paris Saint-Germain telah menyetujui kesepakatan £ 58.000.000 pada prinsipnya, dan sekarang Zidane mengakui Madrid juga dalam menjalankan untuk pemain berusia 22 tahun.

"Dia memiliki segalanya. Saya berpikir bahwa dia fantastis. Apa yang saya suka tentang dia adalah bahwa dia memiliki semuanya," kata Zidane RTL.

"Dia adalah pemain lengkap yang juga memiliki kemampuan untuk mencetak gol karena ia suka mendapatkan maju. Dalam hal kualitas sepakbola, dia luar biasa.

"Banyak klub yang tertarik padanya dan begitu nyata. Itu wajar bahwa pemain berbakat yang menarik bagi semua klub besar.

"Untuk pertumbuhan nya terus adalah penting bahwa ia memiliki lingkungan yang sehat dan saya berharap bahwa ia akan selalu memiliki

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment