Thursday, June 4, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Verratti tawaran klaim sepenuhnya tidak benar

Ini telah melaporkan bahwa Los Blancos telah mengajukan tawaran untuk bintang PSG tetapi mereka bersikeras tidak ada kontak telah dibuat apapun


Agen Bola
Agen Bola - Real Madrid telah rubbished rumor bahwa mereka telah mengajukan tawaran dengan Paris Saint-Germain untuk Marco Verratti, bersikeras bahwa mereka tidak bahkan membuat penyelidikan tentang ketersediaan gelandang.

Internasional Italia dianggap salah satu playmaker muda paling berbakat dalam permainan dan telah berulang kali dikaitkan dengan sejumlah klub top, termasuk Los Blancos.

Memang, itu bahkan dilaporkan pada hari Kamis bahwa Madrid, yang ditunjuk Rafael Benitez sebagai pelatih baru mereka pada Rabu, telah membuat tawaran untuk pemain berusia 22 tahun.

Namun, sisi Spanyol bergerak cepat untuk menyangkal membuat pendekatan apapun untuk Verratti.

"Mengingat rumor yang disebarkan oleh berbagai media mengenai tawaran dugaan dari pihak Real Madrid untuk pemain Marco Verratti, klub menyatakan bahwa Real Madrid tidak membuat kontak dengan PSG atau agen pemain, dan oleh karena itu rumor ini sama sekali tidak benar, "pernyataan klub baca.

PSG membayar dilaporkan € 12 juta hadiah Verratti dari Pescara asalnya pada musim panas 2012 dan ia sejak telah memainkan peran penting dalam klub tiga berturut-turut Ligue 1 judul, serta treble domestik musim ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment