Saturday, June 13, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Gagal untuk klub dan negara Cavani pemogokan lagi

Uruguay telah merindukan tanggung jawab lebih di musim terakhir, tapi gagal sekali lagi sebagai bangsa nya meremas luar masa Jamaika


Agen Bola
Agen Bola - Ketika Paris Saint-Germain dibayar € 64.500.000 untuk Edinson Cavani di 2013, harga membawa sejumlah alis terangkat tapi setidaknya itu jelas kepada dunia apa sisi Perancis cash-kaya melihat di orang depan Uruguay.

104 gol hanya dalam tiga musim dengan Napoli telah datang dalam segala bentuk dan ukuran. Menjelang Ezequiel Lavezzi dan Marek Hamsik di peran mencolok utama, Cavani telah membuktikan dirinya untuk memiliki semua alat yang diperlukan untuk menjadi sukses besar dengan klub menantang untuk sukses baik di dalam negeri dan di Eropa secara tahunan.

Tapi dua tahun kemudian, Cavani adalah bayangan ke depan dia dulu. Meyakinkan kemenangan Uruguay 1-0 atas Jamaika di Copa America Grup B, Sabtu disediakan platform terbaru untuk pemain berusia 28 tahun untuk menunjukkan ia masih bisa masuk ke pria itu. Namun itu berubah menjadi contoh lain dari seberapa jauh bintangnya telah jatuh.

Melawan sederhana pusat-setengah pasangan dari Wes Morgan dan Michael Hector, Cavani sering lamban pada bola dan jarang tampak membagi duo Jamaika. Sementara Oscar Tabarez mungkin telah dilayani dengan baik untuk menawarkan dukungan lebih dekat dari lini tengah menyerang, ketika striker disertakan dengan kepemilikan baik ia sering memilih opsi yang salah.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment