Wednesday, June 24, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Coutinho & Firmino membuat Liverpool lini tengah salah satu dari Eropa yang paling menarik

Gelandang ini kelima penandatanganan musim panas Brendan Rodgers dalam kesepakatan senilai £ 28.000.000 dan legenda Brasil mengatakan nya link-up dengan Philippe Coutinho akan menuai imbalan

Agen Bola
Agen Bola - Ronaldinho yakin Philippe Coutinho dan penandatanganan baru Roberto Firmino memberikan Liverpool "salah satu midfields paling menarik di Eropa".

Pemain internasional Brasil, yang saat ini di Copa America dengan negeri rekan setimnya barunya, dikukuhkan sebagai kelima penandatanganan musim panas Brendan Rodgers dalam kesepakatan senilai £ 28.000.000, Rabu.

Firmino mencetak 10 gol dan memberikan 12 assist lanjut untuk musim lalu Hoffenheim, dengan Coutinho membual sembilan dan lima masing-masing, dan Ronaldinho merasa kedatangan berusia 23 tahun itu adalah "tanda niat" oleh Liverpool.

"Untuk Liverpool memiliki Coutinho dan Firmino adalah prestasi besar bagi mereka," Ronaldinho seperti dikutip oleh The Mirror. "Hal ini akan memberi mereka salah satu midfields paling menarik di Eropa.

"Kreativitas, kecerdasan dan tujuan mereka memiliki antara mereka dapat mengubah Liverpool sebagai tim. Ini adalah tanda besar dari niat. Kedua di lini tengah memberikan mereka kesempatan besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

"Ini adalah mimpi bagi striker Liverpool memiliki semacam layanan. Jika Anda tidak bisa mencetak gol di tim dengan Coutinho dan Firmino di lini tengah maka Anda tidak mencetak gol di tim mana pun. Mereka akan menciptakan begitu banyak peluang

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment