Sunday, June 14, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Belarus 0-1 Spanyol: Silva untuk menyelamatkan bagi pengunjung

Tujuannya Manchester City penyerang di akhir babak pertama sudah cukup untuk juara Eropa untuk mengambil tiga poin dari bentrokan hari Minggu


Agen Bola
Agen Bola - David Silva mencetak satu-satunya gol saat Spanyol berjuang dengan cara mereka untuk kemenangan 1-0 melawan Belarusia di kualifikasi Euro 2016 mereka di Borisov.

Spanyol telah nyaman dikirim lawan mereka 3-0 di fixture terbalik kembali pada bulan November, tetapi proses tidak begitu mudah dalam pertemuan Grup C ini.

Para pengunjung mendominasi periode pertama, dan memimpin di menit akhir setengah ketika Silva menghancurkan rumah setelah tendangan bebas dari Cesc Fabregas.

Belarus membaik setelah interval, dengan kedua Sergei Kornilenko dan Maksim Bordachev membuang peluang bagus untuk menyamakan kedudukan.

Ganda juara bertahan Eropa Spanyol sekarang telah memenangi lima dari enam pertandingan kualifikasi mereka, dan tetap baik ditetapkan untuk menutup tempat otomatis di tahun depan Perancis final.

Hasilnya daun Vicente del Bosque sisi tiga poin di belakang pemimpin kelompok Slowakia - yang mempertahankan 100 persen rekor dengan kemenangan 2-1 atas Makedonia - sementara Belarus yang keempat, delapan poin dari Ukraina dan entah dari menjalankan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment