Sunday, June 28, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Jara mengatakan Cavani ayahnya akan dipenjara selama 20 tahun

Mario Rebollo telah mengklaim bahwa bek Chile membuat komentar yang meremehkan tentang Luis Cavani, yang menghadapi hukuman penjara atas perannya dalam kecelakaan mobil yang fatal


Agen Bola
Agen Bola - Seorang anggota staf pelatih Uruguay telah mengklaim bek Chile Gonzalo Jara mengatakan Edinson Cavani bahwa ayahnya "akan mendapatkan 20 tahun penjara" dalam upaya untuk memprovokasi PSG maju.

Pada hari Minggu Conmebol dikonfirmasi Jara telah diserahkan larangan tiga pertandingan untuk dorongan belakang Cavani dengan jari, yang menyebabkan Cavani yang dikirim off untuk pembalasan di Copa America kekalahan perempat final timnya ke Chile pada hari Rabu.

Dan Uruguay asisten pelatih Mario Rebollo mengklaim Jara juga membuat pernyataan tentang Luis Cavani, yang menghadapi hukuman penjara setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor remaja.

"Tidak hanya Jara menyentuh Cavani seperti yang kita lihat dalam gambar, tapi ia juga mengatakan sesuatu tentang apa yang terjadi hari sebelumnya," kata Rebollo Uruguay Radio Hora 25.

"Dia mengatakan bahwa ayah Cavani akan mendapatkan 20 tahun [penjara]."

Cavani kembali ke Uruguay setelah eliminasi timnya untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Larangan Jara berarti dia akan kehilangan semifinal Chile dengan Peru, selain penampilan akhir mungkin dan awal kampanye timnya kualifikasi untuk Piala Dunia 2018.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment