Wednesday, June 17, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Sousa berangkat Basel tengah Fiorentina link

Pelatih asal Portugal telah berangkat klub Swiss setelah hanya satu musim yang bertanggung jawab dan bisa berasumsi kursi panas kosong di Florence

Agen Bola
Agen Bola - Paulo Sousa telah meninggalkan posisinya sebagai pelatih kepala Basel dengan persetujuan bersama di tengah spekulasi ia diatur untuk mengambil alih posisi yang kosong di Fiorentina.

Portugis pindah ke Basel menjelang 2014-15 kampanye dan memimpin klub untuk gelar Swiss Super League dalam satu musim yang bertanggung jawab.

Basel menegaskan bahwa Sousa telah meninggalkan klub di Twitter, dan dia berkata: "Saya berterima kasih kepada klub dan para pendukung untuk kepercayaan ditempatkan di saya.

"Saya berterima kasih terutama pemain saya dan saya berharap semua di Basel baik, dan saya berharap bahwa klub ini berhasil seperti yang telah di masa lalu."

Tujuan Sousa berikutnya adalah belum dapat dikonfirmasi, namun ia telah sangat terkait dengan klub Serie A Fiorentina.

Viola diberhentikan Vincenzo Montella awal bulan ini, mengutip gangguan dalam kepercayaan untuk keluar Italia itu.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment