Monday, June 22, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Mandzukic menargetkan besar Juventus haul tujuan

Striker mengharapkan untuk beradaptasi dengan kehidupan di Turin cepat dan telah matanya set pada menemukan belakang bersih dengan keteraturan


Agen Bola
Agen Bola - Mario Mandzukic mengatakan ia ingin mencetak "gol sebanyak mungkin" setelah menyelesaikan kepindahannya ke Juventus.

Striker Kroasia disegel (£ 13.6m) saklar € 19.000.000 dari Atletico Madrid pada Senin setelah menghabiskan hanya satu musim di Spanyol menyusul kepindahannya dari Bayern Munich musim panas lalu.

Biaya untuk pemain akan dibayar dalam tiga angsuran, dengan pembayaran awal sebesar € 7 juta pada bulan Agustus yang akan diikuti oleh dua pembayaran € 6m berikutnya pada tahun 2016 dan 2017.

Mandzukic mencetak 20 gol di semua kompetisi untuk Atletico dan melihat ada alasan mengapa ia tidak akan mampu unggul dengan finalis Liga Champions Massimiliano Allegri.

"Saya senang berada di klub besar seperti Juventus," Mandzukic mengatakan kepada situs resmi klub. "Saya berharap dan saya percaya bahwa pelatih mengenal saya dengan baik dan bisa mendapatkan yang terbaik dari saya.

"Saya siap untuk melakukan segala sesuatu yang diperlukan untuk rekan-rekan. Saya sudah bermain melawan Juventus dan Italia beberapa kali. Saya tahu mereka semua sangat baik, mereka tim yang sangat tangguh dengan kualitas yang hebat.

"Itu sebabnya aku lebih senang bahwa saya bagian dari kelompok ini sekarang. Aku punya apa-apa selain yang terbaik untuk mengatakan tentang tim dan pelatih.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment