Thursday, June 11, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Courtois: Cech keluar akan dimengerti

Penjaga Blues telah mengakui ia akan mengerti hal itu rekannya untuk meninggalkan klub pada jendela transfer musim panas diberikan kurangnya waktu bermain di Stamford Bridge


Agen Bola
Agen Bola - Kiper Chelsea Thibaut Courtois mengatakan bahwa akan dimengerti jika sesama Blues menembak-stopper Petr Cech memutuskan untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Meskipun menikmati mantra-dekat terganggu sebagai Blues No.1 selama beberapa tahun, Cech direbut oleh rekannya yang lebih muda musim lalu dan mencapai enam Premier League dimulai untuk juara sebagai bos Chelsea Jose Mourinho memilih untuk Courtois sebagai manusia pilihan-Nya antara tongkat.

Cech telah dikaitkan pindah ke Arsenal dan Manchester United, dan meskipun hubungan yang sehat ia telah dengan veteran, Courtois mengakui dia akan mengerti jika ia pergi.

"Petr adalah orang yang fantastis dan saya bekerja sangat baik dengan dia," kata Courtois wartawan.

"Ketika Anda melihat kualitas Petr tidak ada keraguan bahwa ia adalah salah satu yang terbaik di dunia dan saya pikir kami mendorong satu sama lain untuk tingkat yang lebih tinggi.

"Saya pikir kita telah melihat di game untuk Chelsea bahwa jika saya tidak bermain ia bermain dan ia menyelamatkan tim juga. Jadi saya pikir itu adalah tahun yang sangat baik untuk Chelsea.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment