Sunday, June 14, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Falcao flounders untuk Kolombia depan Chelsea bergerak

Jose Mourinho mengatakan itu sakit dia bahwa penggemar sepak bola Inggris mengidentifikasi Falcao dengan bentuk yang buruk di Manchester United, namun striker berjuang lagi di Copa America pada hari Minggu


Agen Bola
Agen Bola - Radamel Falcao adalah di ambang kepindahan ke Chelsea setelah musim mengecewakan dipinjamkan Manchester United, tapi dia tidak menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di Copa America pada hari Minggu.

Kolombia dikalahkan 1-0 oleh Venezuela dalam bentrokan pembukaan mereka dan meskipun ia gagal untuk membuat dampak untuk sisi bersemangat Jose Pekerman ini, Falcao bermain 90 menit penuh seperti Carlos Bacca - sama efektif - dibawa off. Bahkan ketika Jackson Martinez dilemparkan pada delapan menit untuk pergi, itu Pablo Armero yang telah dihapus.

Falcao dicintai di negara asalnya dan baru-baru menjadi mereka sepanjang masa pencetak gol terkemuka, tetapi ia tampil di Rancagua sebanyak ia tampil di Manchester musim lalu - anonim.

Los Cafeteros berjuang untuk menciptakan sesuatu dari catatan sepanjang pertandingan dan sepatutnya dipukuli, dengan Falcao yang bekerja di depan.

Dia baru saja 32 sentuhan, paling sedikit kedua di timnya setelah mengecewakan Bacca, dan mengerahkan hanya satu tembakan, yang meleset dari target.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment